BERITA
  • 01 November 2019
  • 0 Komentar
  • 301 Kali Dilihat
Penyerahan Penghargaan Pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian WTP Atas Laporan Keuangan Tahun 2018

PRINGSEWU - Kabupaten Pringsewu menerima Penghargaan Pencapaian Opini WTP Atas Laporan Keuangan Tahun 2018 dari Menteri Keuangan RI. Penghargaan tersebut diserahkan melalui Kepala Kanwil Perbendaharaan Provinsi Lampung kepada Bupati Pringsewu H. Sujadi yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati, Inspektur dan Kepala BPKAD beserta jajaran di Hotel Urban Pringsewu, Jumat 1 November 2019.

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu H. Sujadi menyampaikan bahwa dalam hal pengelolaan keuangan, Kabupaten Pringsewu juga selalu mengikuti setiap perkembangan yang terjadi masyarakat, baik perkembangan Teknologi Informasi maupun keinginan masyarakat terhadap pelayanan yang cepat. Tak ketinggalan Kabupaten Pringsewu secara bertahap sudah memulai memanfaatkan Teknologi Informasi yang mengarah kepada pelaksanaan E-Goverment dan E-Governance untuk mensejajarkan diri dengan daerah lain yang sudah maju dan diharapkan Penghargaan ini dapat memotivasi kepada Kabupaten Pringsewu untuk mencapai prestasi lainnya dalam hal pengelolaan keuangan dan aset untuk mewujudkan Pringsewu yang Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera.

Selain penyerahan penghargaan, juga diserahkan oleh Bupati Pringsewu yaitu Laporan Realisasi Dana Desa Kabupaten Pringsewu Semester I Tahun 2019 kepada Kementerian Keuangan yang diwakili oleh Kepala Kanwil Perbendaharaan Provinsi Lampung. (OS/BPKAD_PSW)